Field Report Jakcloth 2016 Lampung, Sheila on 7 on stage

Duta Sheila on 7, on stage JakCloth 2016 
Sheila on 7 siapa sih yang ngga kenal band ini ? lagu-lagu yang easy listening dan penuh makna jadi ciri khas band Sheila on 7, nah kemarin tanggal jumat, 2 september 2016  Sheila on 7 tampil di salah satu event clothing yaitu JakCloth 2016 yang diselenggarakan di Bandarlampung lebih tepatnya di GOR saburai. 

nah buat yang belum tau letak posisi GOR Saburai nih langsung checkout:
Lokasi Gor Saburai Bandarlampung

Jadi kemarin malam datang bareng temen-temen total 5 orang, motornya bonceng-boncengan sih biar hemat space parkir (padahal hemat bensin hahaha), dijalan memang cukup ramai mungkin karena tujuannya sama ke GOR Saburai. di pertigaan Jalan Jendral Sudirman pak police udah pada standby untuk mengatur lalu lintasnya. banyak yang buka lapak parkir liar jadi jalan kanan GOR Saburai macet total sekitar jam 20.00, padahal di dalam GOR sendiri sudah ada parkir official dengan biaya parkir Rp.5000,-

okeh skip masuk keparkiran dalem habis bayar tiket parkir, didalem masih banyak tempat parkir yang kosong, untung deh ngga parkir diluar. orang-orang udah pada antri didepan Gerbang pintu masuknya JakCloth. ikutan antri sekitar 5-8 menit, akhirnya sampe di tempat abang-abang penjual tiket. di pamflet sih tulisannya harga tiket Rp.20.000,- kok ini si abang-abang jual Rp.25.000 ? usut punya usut ternyata beliau doi adalah calo,  niat nih calo pakai baju kaya panitia terus pake nametag, tapi sepertinya bukan nametag panitia Jakcloth, ntah nametag apa? nametag panitia 17 agustusan mungkin
yah sudah lah terlanjur beli.

Tiket JakCloth 2016 Lampung
sampai didalam area sekitar jam 20.18, di pamflet sih jadwal performnya SO7 jam 20.30 jadi nunggu sambil dengerin mbak-mbak MCnya ngomong sendirian, dan narik satu pengunjung ke atas panggung biar nggak krik-krik (masih tetep krik-krik) nunggu sampe 20.40an belum keluar juga mas duta dkk sedang mbak-mbak MC dengan hotpants masih basa-basi ngulur waktu sampe bandnya siap tampil. dan akhirnya..

Selamat Datang by So7

Sheila on 7 tampil dengan lagu pertama " Selamat Datang" dari album Musim yang baik. buahh joss langsung penonton histeris, apalagi mbak-mbak berjilbabnya yang teriak-teriak dengan suara melengking. sedang gw dan temen-temen masih diem diem aja karena ngga tau lagunya, maklum biasanya dengerin lagu-lagu lamanya jadi kurang tahu lagu yang masih lumayan baru ini. buat yang belum tahu lagunya coba play video diatas ya.

Setelah lagu Selamat Datang, baru deh mulai lagu-lagu lamanya dimainkan, Yang Terlewatkan, Hari Bersamanya, Jadikan aku Pacarmu dan beberapa lagu lawasnya di mashup (1 lagu dicampur-campur) mungkin karena kurang durasi kalau mau dibawain semua. 

Suasananya mulai asik pengunjung nyanyi bareng-bareng ngga peduli suaranya sumbang, fals lupa lirik, cuma satu yang ganggu banyak yang rekam video dengan handphone dan kamera lainnya. jadi agak susah melihat kepanggung untuk saya yang tingginya rata-rata dengan ukuran dada xx, dan kulit sawo matang STOP! ini field report bukan cerita dewasa.

yah mungkin udah jadi tradisi baru ya rekam konser, saya si ngga peduli dengan pengunjung yang mau banget ngerekam asal jangan menghalangi penglihatan ke panggung (nyatanya menghalangi banget) yah terima saja terima saja nonton dengan kaki agak jinjit.

Suasana mulai agak panas ketika mas duta dkk bawain lagu melompat lebih tinggi, pengunjung pada minta air. tapi itu mobil pemadamnya cuma 1 disisi kiri, sedangkeun gw dan kawan-kawan dibagian kanan jadi ngga kena airnya, good.

AER AER AER teriak pengunjung hahaha, mas duta yang habis nyanyiin beberapa lagu denger teriakan itu terus lemparin AER botolan kecil dari panggung ke arah pengunjung, buset ini mah ngga ngilangin panas hahaha.

oh ya momen yang paling asik waktu disuruh idupin flashlight / center di hp masing-masing dan buat gerakkan kiri-kiri kanan-kanan dengan diiringi Lagu Pemuja Rahasia. nih ada footage dikit nyolong dari instagram official jakCloth 
video Sheila on 7 di JakCloth Lampung

Coba deh play video diatas, asik kan ? senang bisa jadi bagian iring-iringan flashlight itu huehehe.

sekitar 1 jam lebih, mas duta dkk bawain lagu-lagunya konser di akhiri dengan aksi lempar-lemparan merchandise dari atas panggung ke pengunjung. yang nonton dari belakang kaya gw dan kawan-kawan pastinya ngga dapet. jadi kita langsung cus pulang aja.

Pulangnya juga lebih rame dari antri masuknya, mungkin karena cuma ada satu pintu masuk dan keluar, jadi empet-empetan. oh ya Banyak juga penonton yang ngga seberapa peduli dengan distro yang jual ini itu didalam area. jadi dateng kesana tujuannya cuma untuk nonton konser aja sama kaya gw dan kawan-kawan.

cukup itu aja mungkin untuk field reportnya, semoga Sheila on 7 kapan-kapan bisa gelar konser lagi di kota Bandarlampung tercinta ini hehehe.

Tags :
Sheila on 7, SO7, 507, Sheila on 7 JakCloth, SO7 JackCloth, Lampung JakCloth 2016. video Sheila on 7 Live JakCloth 2016.

Comments

Popular posts from this blog

Ngeblog pakai bahasa formal atau informal ?

Waspada penjual domain TLD murah

Hobby Merawat bayi kura-kura Brazil / Red Eye Slider (RES)