Diterima gk ya ?

Ada yang spesial hari ini, bakal diterima gk ya ?
karena momen ini memang gk bisa diungkapkan dengan lisan jadi saya tuliskan di selembar kertas yang udah saya siapkan di hari sebelumnya

harusnya kemarin sudah saya ungkapkan, tapi memang karena ada faktor x jadi ngga bisa dan fix nya akan saya lakukan hari ini. 

pagi-pagi ini sudah siap didepan laptop, sambil translate beberapa kata menggunakan google translate, sengaja saya translate beberapa kalimat ke bahasa inggris, biar lebih romantis gitu 

beberapa kali kata katanya saya coret karena kurang enak didengar, saya koreksi lagi dan lagi agar tak mengecewakan pembacanya,

memang sudah saya rencanakan dari beberapa bulan yang lalu, tapi ternyata sulit mengungkapkannya.

saya sangat berharap, 
semoga diterima! 


Persetujuan Judul Laporan PKL saya hahaha






Comments

Popular posts from this blog

Ngeblog pakai bahasa formal atau informal ?

Waspada penjual domain TLD murah

Hobby Merawat bayi kura-kura Brazil / Red Eye Slider (RES)